Kasus Viral Pria Pukul Kekasih di Malang Berakhir Damai

Kasus Viral Pria Pukul Kekasih di Malang Berakhir Damai

Kasus pria yang viral memukul kekasihnya sendiri di Malang telah ditangani polisi. Kasus tersebut akhirnya berakhir damai. Pelaku dan korban sudah menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

“Setelah kita lakukan lidik tentang kejadian tersebut, pelaku dan korban sudah ada penyelesaian kekeluargaan di rumah korban,” ujar Kapolsek Karangploso AKP Syamsul Hidayat kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Korban selanjutnya dibawa petugas ke Polsek Karangploso untuk dimintai klarifikasi. Sekaligus memintakan visum terkait aksi kekerasan yang dilakukan oleh pelaku.

“Kami juga melakukan visum dan klarifikasi kepada korban beserta orang tuanya. Termasuk pelaku. Namun korban serta orang tuanya tidak melakukan tuntutan secara hukum dan meminta diselesaikan secara kekeluargaan,” terang Syamsul.

Mediasi kedua belah pihak kemudian dilakukan oleh Polsek Karangploso. Dan muncul kesepakatan agar pelaku meminta maaf dan tak mengulangi perbuatannya.

“Setelah kami mediasi para pihak membuat kesepakatan serta pernyataan dan pelaku minta maaf kepada korban dan tidak mengulangi lagi perbuatannya dan membuat klarifikasi video permohonan maaf baik kepada korban, keluarga dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Syamsul.

Sebuah video memperlihatkan aksi kekerasan pria terhadap seorang wanita viral. Kasus ini telah ditangani oleh aparat kepolisian.

Video yang diunggah menyebutkan kejadian itu berada di Karangploso, Kabupaten Malang. Video berdurasi 28 detik itu mempertontonkan seorang pria berkaos kuning dan mengenakan topi, memukul perempuan yang berada di atas motor sebanyak dua kali.

Sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.